BETON
KOKOH
TAHAN
ROBOH

JASA PENGECORAN DAK BETON

PT. SINERGY KONSTRUKSI NUSANTARA

Di Indonesia, beton merupakan bahan konstruksi bangunan yang paling banyak diminati karena karakteristik beton yang kokoh dan tahan dari kerusakan akibat cuaca dan bencana alam. Dak beton sendiri yang pada awalnya lebih banyak digunakan dalam konstruksi gedung, kini semakin diminati untuk meningkat rumah hunian yang membutuhkan ruang tambahan tapi memiliki lahan yang terbatas.

Dak beton secara umum dapat dibuat dengan 2 cara yaitu konvensional dan floordeck atau lebih dikenal dengan bondek. Pembuatan dak beton dengan cara konvensional memerlukan ketelitian tinggi agar hasil coran rata dan tidak melengkung karena menggunakan alas kayu yang ditopang dengan bambu, sedangkan bondek menggunakan plat baja yang bisa disambung-sambung dan disanggah dengan kolom tiang besi. Secara keseluruhan hasil cor dak beton menggunakan bondek lebih rapi, efisien dan hemat biaya dibandingkan cara konvensional.

Sinergy Konstruksi yang berpengalaman dalam berbagai proyek pembangunan rumah dan gedung menyediakan jasa dak beton bondek maupun konvensional dengan hasil coran kualitas terbaik didukung truk molen mixer & truk concrete siap menjangkau lokasi proyek Anda.

6 ALASAN

mengapa harus mengerjakan pengecoran beton bersama SINERGY KONSTRUKSI?

Projects Portfolio

Proses Kerja

Tim Surveyor kami akan segera meluncur setelah mendapatkan permintaan dari Anda. Quantity surveyor akan mengukur secara detail kebutuhan rencana pembangunan Anda. Semua survey GRATIS tanpa dipungut biaya

Saat bertemu tim surveyor kami, sampaikan segala rencana dan keinginan Anda untuk pembangunan kedepan. Jika Anda sudah memiliki gambar arsitek, tunjukan pada tim surveyor agar dapat dihitung dalam perkiraan RAB. Jika belum, data dari tim surveyor dapat kami olah menjadi layout & desain arsitek 3 dimensi (3D), desain struktur/kekuatan bangunan & desain alur listrik, titik lampu, pemipaan air bersih dan air kotor​.

Setelah data dan gambar kami kumpulkan, kami dapat mulai membuat Rancangan Anggaran Biaya (RAB). Proses pembuatan RAB biasanya rampung dalam waktu maksimal 14 hari kerja yang meliputi anggaran terkait: material bangunan, proses pengerjaan, jadwal waktu pengerjaan, catatan khusus permintaan klien, dan rincian biaya.

Anda dapat menyesuaikan lagi anggaran biaya sebelum dimulainya proyek apabila ada hal-hal yang dirasa perlu diubah.

Semua perencanan desain dan anggaran sudah rampung, kini saatnya memulai pekerjaan dengan penandatanganan kontrak kerja yang berisikan pasal-pasal perjanjian hak dan kewajiban kontraktor/klien, jadwal pengerjaan, termin pembayaran, dan spesifikasi hasil. Anda tidak dapat merubah, menambah atau mengurangi isi perjanjian setelah penandatanganan dilakukan.

Apabila perubahan tetap ingin dilakukan, harus melalui tahap addendum 

Ketika pengerjaan konstruksi dimulai Anda dapat meninjau secara langsung proses pembangunan, seorang project manager akan kami tugaskan untuk mengawasi pembangunan dan mendampingi Anda saat berkunjung. Sampaikan segala pertanyaan teknis dan proses pembangunan pada project manager. Hindari meminta perubahan diluar RAB dan gambar desain langsung kepada pekerja konstruksi. Segala perubahan diluar kontrak yang terjadi tanpa melalui proses addendum diluar tanggung jawab kami.

Dalam Tahap addendum Anda dapat meminta perubahan, penambahan, atau pengurangan dari spek bangunan. Semua permintaan akan dihitung terlebih dahulu. Apabila terjadi selisih kekurangan dana, maka kami akan menerbitkan invoice kekurangan dana tersebut dan apabila terjadi selisih kelebihan dana kami akan mengurangi dari tagihan invoice terakhir atau dengan pengembalian dana selisih kelebihan

Pada setiap termin dan pada akhir pembangunan kami akan menjadwalkan quality check dan quality control bersama Anda untuk memastikan pembangunan sesuai dengan spesifikasi dan keinginan Anda. Pastikan semua sudah benar-benar sesuai dengan keinginan Anda sebelum menandatangani berita acara final.

INGIN MENINGKAT RUMAH?

Kami juga menyediakan jasa tukang untuk perbaikan skala kecil: